Posted by : Yuris Marsha 1 Jun 2014



Dari semua orang di dunia ini, mungkin hanya akulah orang yang suka menyimpan tenaga. Mungkin orang orang menganggapku seorang pemalas, sudah kukatakan mottoku adalah “aku tidak melakukan hal yang membuatku tidak senang, jika terpaksa aku akan menyelesaikannya secepatnya” terdengar egois..? atau memang aku ini pemalas?. Yang bisa menjwab pertanyaan ini adalah kalian, bukan aku.
                Di kelas, detik demi detik aku menanti bel sekolah berbunyi… suasana kelas yang ramai membuatku tak bisa konsen dengan hal yang sedang ku lakukan #bacakomik . ya baca komik, karena komik kadang bisa menghiburku kadang aku tertawa, tersenyum menampakkan kegembiraanku, ini sangat berbeda saat orang lain membuat lelucon yang tak berarti… Di kelas mungkin aku dianggap pendiam, ya pendiam….. aku sangat jarang berkata kata, hanya kadang mengucapkan sepatah kata ,.. tapi hal ini sangat berbeda jika sedang berada dengan teman dekat / sahabat seperti waktu aku bersama Cahyo, Dika, Lutfy, Tatag, Aqil,dll #GerombolanLobby mungkin karena kita semua memiliki hobby yang sama yaitu bidang IT, Anime, dll… Kita sangat akrab sering besendau gurau bersama J .
                Di kelas mungkin aku kurang senyum, tanpa ekspresi,dsb.. tapi aku tetap akrab dengan teman teman di kelas baik pihak cwok maupun pihak cwek :D. Kadang aku tersenyum penuh arti ketika semua orang terlihat bahagia.., Di kelas, ada seorang teman bernama Reno., orang yang tinggi, berkacamata, gokil dan asik, tapi sayang JOMBLO XD *recomendasibuatparacewek* …,  di kelas suasana jadi ramai tatkala dia membuat lelucon… semua orang tertawa melepas kegundahan hati walau ada yang sakit hati saat dia membuat lelucon, salah satunya aku -__- kadang aku seperti di bully olehnya tapi karena moodku mudah berubah aku tak menganggapnya serius,, aku juga ikut tertawa saat dia membuat lelucon di kelas ku…
                Ya itu sedikit mengenai TEMANku di kelas…
Bersambung………

                

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © 2013 Marsha Sekai - Yui-Lovers V2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -